Sabtu, 12 Maret 2011

#fakta MORGAN

#fakta MORGAN
oleh Indah Ningtri pada 15 Februari 2011 jam 6:07
Ka ogan itu orangnya bisa tidur dimana aja, pas mengisi sebuah acara, ka ogan kecapean banget dan ketiduran. Karena ga bisa dibangungin, akhirnya dia tidur sambil jalan dan di gandeng sama mb icha (haha lucu ya ka ogan).

Ka ogan adalah kolektor sunglasses. Tapi sekarang ini lagi tertarink banget ngumpulin sepatu. Kalau lagi belanja awalnya sih niat mau beli baju, tapi ujung-ujungnya malah liat-liat sepatu dan akhirnya beli deh.

Dulu ka ogan suka sama sahabatnya sendiri dan sempat jadian. Tapi pas udah jadi pacar, hubungan mereka jadi aneh dan akhirnya putus. Katanya ini jadi putus yang paling nyakitin buat nya. (haduh kaka sabar ya..)

momen paling romantis adalah nembak cewe yang dia suka di valentine's day party dan diterima. Walau kedenger nya simple, ka ogan ngerasa ini momen paling romantis karena ka ogan suka banget sama itu cewe. (ahh aku mau juga dong jadi cewenya kaka ? Haha ngarep ! )

ka ogan itu beda banget sama personil yang lain yang mengidolakan boyband korea, tapi ka ogan malah ngefans berat sama boyband asal jepang.

Selain memang suka sama segala hal yang berbau jepang, ka ogan juga suka sushi dan green tea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar