Sabtu, 12 Maret 2011

Ep #4: Secret Admirer (Pengagum Rahasia)

Ep #4: Secret Admirer (Pengagum Rahasia)


Putri kecewa dengan Morgan yang ternyata ikut terlibat dalam taruhan yang dibuat anak-anak SMASH untuk menantang Rafael menaklukkan Putri (episode #1). Putri pun memutuskan untuk tidak mau lagi bicara dengan Morgan maupun Rafael.

Morgan sedih dan tak tahu lagi harus mengadu ke siapa. Akhirnya Morgan mengadu pada ibu kandungnya, Jenny Rusdiantoro (Feby Febiola) yang ternyata mengalami gangguan jiwa dan terkurung di sebuah kamar.

Sementara itu anak-anak SMASH mulai bisa menebak kalau Rafael benar-benar menyukai Putri. Mereka pun mendesak Rafael untuk segera menyatakan cintanya. Namun Rafael masih saja menyangkal tentang perasaannya tersebut.

Putri tidak masuk sekolah karena masih sakit. Setiap hari ia mendapat bouquet bunga dengan surat bertuliskan ‘Maaf!’ dari seseorang yang tak diketahui identitasnya. Bahkan saat Putri sudah sembuh, orang ini masih terus mengiriminya bunga. Ibu Putri (Meisya Siregar) menduga kalau Putri mempunyai pengagum rahasia. Tapi siapa sebenarnya pengagum rahasia ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar